Tuesday, September 15, 2009

hanya sedang iseng

tadi pagi jam 2 subuh gw kebangun trus tidur lagi, jam 3 kebangun lagi pas ada orang yang triak triak sahur! lalu lalu aku tak bisa tidur lagi -___-
yasudahlah akhirnya gw smsn sama orang2 yg blom tidur trus tertariklah gw untuk OL ditengah malam yg sendu itu haha. setelah ol selama 2 jam dari jam 3 sampai 5 pagi tadi, gw masuk ke kamar dan mengambil kameraku dan biasanya terjadilah hal hal iseng hahahahaaaaaa.






bosennnnn banget ni liburan ga kemana2 hhmm. oh iyaaaa THANKS GOD that you gave a new cousin for my family! blom dikasi nama juga sih baru banget lahir tadi pagii, lucu banget deh ngeliat bayi bener2 baru keluar hehe.



yaampunn bibirnyaaaaa tebel gila ni cowo haha. ahhhh lucuuuuuu haha. pengen bgt gw gendong, tapi mana boleh ya? scara baru banget kluar haha

2 comments:

  1. Hahahahahaa!!
    Lucu bgt!!
    Keponakan baru nih..
    mirip Vilen, mudah"an aja gk kyk Vilen bener"!!
    hahahaaaa...

    ReplyDelete
  2. hahaha jgn digituin mulu tau, si filen ngiri klo dibanding2in hahaha. kasian ahahahah

    ReplyDelete