Saturday, April 10, 2010

saturday

hari yang cukup melelahkan, menegangkan dan mengagetkan! hari ini pengumuman universitas banyak banget diumumin. tegang banget gue buat baca pengumuman itu, dan darisini kayanya Tuhan punya rencana lain dibalik smua yg terjadi hari ini huaaaaaahhhhhhhh!

Gue percaya Tuhan bakal ngasih rencana yg indah buat gue nantinya. Yang jelas skarang gue masih harus banyak belajar lagi buat ngejar impian impian gue itu!

GA BOLEH ADA KATA MENYERAH

gue harus bisa!


ditengah kegundahan hati gue haha bahasanya lebai, untung hari ini ada temen gue yang nemenin gue dari siang sampe malem. trimakasih christy!



2 comments:

  1. gagal UNDIP ya? gue juga.
    sekarang nunggu UGM.
    semoga kita diterima ya, AMIN.

    (gue kenalan dorothy)

    ReplyDelete
  2. ini siapa? kenal sm kk gw? iyaaaa gagal undip, ugm lo gimana?

    ReplyDelete