Monday, March 23, 2009

Ngamenn bwat paskah

wuahh .. ini adalah pengalaman pertama gw ngamen! kita ngamen hari sabtu pas tgl 21 kemaren, tapi gw bru smpet posting skrg..hehe. sbenernya gw malu juga, tapi kenapa gag juga nyoba sesuatu yg baru u/tujuan yg baik jg.. halah kata2 gw! hahaha.. yaa ini foto pas gw lagi di mobil bareng kakak2 spupu gw.. :))

trus kalo yg ini, ini foto waktu kita lg break.. hehe.. liat aja tuu tampang udh pada kringetan+berminyak.. iaaksss..

dan ini foto waktu kita mau pulang skitar jam 10-stgh11an.. perjuangan bgt lah yg namanya ngamen ini buat nyari dana..yaa, bisa bljar byk lahh gw..hehe.. yaa pokoknya awalny gw ma sodara2 gw ngumpul trus ngamen ke muara karang.. nii pertama kalinya nii bwat gw, yaa udh cukup taulah pokoknya gimana susahnya nyari duit juga..haha. yg jelas seru bgd yg namanya ngamen! oiaa, kita itu nyanyiin lagu greja tapi ada juga lagu andalan kita yaitu RAME RAME (lagunya glenn fredly). itu doang yg paling heboh+seru lagunya ampe ada mas2 barongsai yg pas kita lewat, dy senyam snyum trus nyanyiin rame2 juga.. haha. seneng gw.. trus trus ada lagi anak kecil yg ngikutin kita nyanyi rame2 juga.. haha.menyenangkanlah pokoknya walopun ada gag asiknya juga tp ambil serunya aja gw.. haha..
thank GOD i found a big and best family.. laff u my fam.. :))

No comments:

Post a Comment