Thursday, March 26, 2009

FUN THURSDAY


yipiiii ayyyy hehe.. akhirnya stlh mlewati masa2 kritis kesel bete slama smsn, jadi juga jalan2.. dan tujuannya adalah kota tua.. hahaa.. gw prgi breng ii, sari, indah, arcy, olin, ma kezia.. nah pas kita pergi itu kan kita naek busway, dan ada moment2 yg mnyeramkan dimana ii ketakutan dan tiba2 lari k tmpt laen dan akhirnya dy terjepit oleh pintu.. haha. sgt disayangkan karna dy sudah fashion stylish bgd tuu gayanya. haha.. dan saat didlm busway juga, ii bertemu dgn tantenya.. cipika cipikinya ampe mo jatuh lagi.. haha.. ciyee ii temu kangen haha PEEERRRRRIIIKIIITIIIUUUU ! hahahaha.. abis itu, pas nyampe, kita k museum bank mandiri dulu baru mluncur k kota tuanya.. sbenernya rada males soalnya rame bgd.. nah inilah sbagian foto2nya..


nii waktu lagi istirahat mo makan.. hehe..


klo yg ini mo sok2an ketawa gethoooo .. hahhaa


trus trus ini di musium bank mandiri hehe

nah yaa foto2 kita sprti itulahh..hehe.. sbenernya tuu byk bgt foto2nya, beribu2 kali haha lebayy..
oiaa pas pulangnya kan k rumah gw tuu..kita crita2 gituu, crita ttg rumah kezia ahahhahaha .. PERIIIIIKKKIIIITTIIIUUUU !! hahahahhahaha.. hadooohhh rumah keziaa emng THE BEST ! skali2 gw mo maen yaa kez k rumah lo yg sgt aku idam idamkan itu ! yg indah elok permai rapi kota impian dan segalanya hahahhahahahahha .. boleh kan ?? buat arcyy gw snengg bgt ngeliat lo kpleset ! ahaha .. kocak .. yaa happy dayy lah breng kalian2.. hehe :))

No comments:

Post a Comment