Thursday, April 2, 2009

LOLOS !

wuahhh gilaa yaa . yipiiii yeayyyy gag sia2 udh latian ampe suara gw sakit, dan akhirnya gw dan band gw lolos juga .. makasii yaa labs .. gelaaaaaaaaaaaaaaaaaaa seneng bgt gw .. manggung ntar di GKJ + breng si barry lagii .. parahhh gokilllll ! huahahhahahahaaa
THANKS MY JESUS CHRIST .
itu audisi hr sbtu mnggu kmrn , pngumumnnya hari rabu dan kita lolos .. gila2an dahh snengnya ! kita nyanyiin bengawan solo ampe 2x + parkdrive-biarkan .. hahhahaa .. bangga bgt dahh dr 30 peserta cm diambil 2 ? wowwww gokilll .. makasii yaa buat temann2ku yg udh mendoakan kami .. hehe . gag sia2 gw telat ret2 katekesasi stegah jam .. hehe . seneng bgt gw , dger tu kabar gw langsung senyam snyum sndiri kyk org gila, triak2 ampe suara sakit .. hahaa .. dan resenya itu kan april mop tuu , tdinya masa gw pikir boong klo lolos.haha. taunya beneran.. haha.

No comments:

Post a Comment