Saturday, April 25, 2009

holidayy

yaa libur seminggu bikin aku tidak betah di rumah hahahaa.
MONDAY dimulai dr hr senin, gw k anyer bwat survei tempat bwat paskah kluarga hehe. perginya bareng abung, ka felix dan hendrik hehe. dapet tempatnya sii bagus2, tp hrganya juga baguslah hahahaa. nah ni foto pas di vila terakhir, vila yg paling mantap pantainya hehe.



TUESDAY yaa hari kedua, gw malah ke bandung haha. padahal pulang dr anyer aja jam 12 tp nekat gw ikut sodara gw ke bandung. jadinya gw k pndok gede deh soalnya perginya dr pndok gde hehe. padahal hrsnya hr ini gw ke dufan ma para kero kero tapi aku ke bandung hehe. di bandung sih cuma blanja doang khususnya baju kaos hehe gw beli kaos jait sndri hehe enak bgt bahannya hahhaa dan harganya trjangkau. tdinya mw ke pasar gede bage tp ga jadi huh padahal pengn bgt kesana ! trus akhrnya jalan2 di dago nemenin tante blanja dan GW DAN SODARA2 GW SEMPET KETILANG POLISI ! hahahhahaa. ada2 aja tuh! mana polisi bandung alus pisan haha. agak lama lagi tuu urusannya, soalnya hmpir mw ditahan stnk/ apalah itu hahaha tp ga jadi. biasa pake sistem bayar lagi hahhaa. yawda abis itu yaa balik hehe. dan ini pas di bandung hehe ma rico dan abung..





WEDNESDAY and THURSDAY yeaahhh ini hari istirahat gw nii hahaha. gw cuma pulang balik latian band doang hehe bwat hr minggu.

FRIDAY udh bgun aja gw jm 5 padahal hr2 sebelumnya ga pernah gw bgun jm sgini hahaha. hari ini gw ke KEBAKTIAN PADANG 21 di Kebun raya bogor. acaranya asik mantap dah, games2nya seru hehe. dan kelompok gw menang juara 2 dong hehe yg diketuai oleh Olin hehe. pulangnya jam 8 trus gw lgsg ke RS nemenin nyokp yg lagi sakit dan gw nginep juga.

SATURDAY hari ini gw latian band lagi bwat tmpil besok hehe ga tau deh ni suaranya udh agak2 sakit hahaha tapi gw akan give the best aja deh :)) hehe. trus pulang2 gw malah jalan ma temen greja gw si desya, kasian stress UN jdinya gw temenin jalan aje, kita malah makan2 doang di pizza ampe ga kuat, bungkus dah bawa pulang hehe. dan gw ga bs tidur jd gw ngepost deh skrg hehe. oiaa doakan yaa besok minggu manggung ni hehe.

No comments:

Post a Comment