Sunday, April 19, 2009

full

hr sabtu gw bangun jm8 lgsg mandi dan ke skolah untuk latian padus dan aku kena denda karna telat sebesar 1000 rupiah, setelah itu aku berlatih singer lagi untuk kebaktian padang. itu ampe jm12an trus pulang dianter ma si faber makasii ber.. trus pas nyampe rumah tiwy telah dtg dan mnungguku untuk pergi belanja ke itc. nah yawda ke itc tu, dan tujuan gw hnya beli clana jeans doang di tmpt langganan gw dan tujuan gw trcapai walopun sempet muter2 stegah jam x ada bwat nyari tuu tmpt clana hufhh. trus nemenin si tiwy juga blanja2 gt, trus gw jg dapet dress yg unik gt..hehe.yaa gw sii suka dan ga pasaran jg hahahhaa. nah yawda trus ampe jm3 tuu trus pulang kan.. nyampe rumah skitar stgh5an gw mandi siap2 bwat ke acara ulthny ka pegii di rumahnya yg skalian bareng ma ibadah gp grejanya dy..nah itu gw jalan ma kk gw jm stgh6 naek busway ke pgc trus dijemput ma sodara gw di pgc. dan akirnya tercapai jg gw makan ayam, walopun bukan ayam kfc tp mcd tp gpplah hehe.trus karna kita kecepatan, kita malah muter2 ke bekasi hahahaa daerah si sodara gw itu dan kita dibawa ke BEKASI SQUARE hahahahhahaa.. baru pernah gw.. trus disana cuma ke carrefournya doang lagi hahaha. trus yawda akhirnya abis itu kluar dan lgsg ke pndok gde ke rmh ka pegy tp sbenernya mampir dlu k rmh sodara gw jg bwat nmenin sodara gw yg kebelet boker hahahahaa. trus abis itu baru deh ke rmh ka pegy dan pas kita dtg, ibadah udh slesai tp emng kita ngincer cuma makan2 aja hahaa. yawda masuk makan2 dan foto2 trus nyanyi2 hehe.



bwat ka peggy HAPPY BDAY YAA wish u all d best di umur yg ke25 ini hehe.

No comments:

Post a Comment