Monday, May 4, 2009

dolly's birthdayy

hari sabtu kmrn 1 kelas pd diundang makan2 di cardamon GI, itu dr jam 5 dan gw ma ii dtg jam 7 soalnya abis latian. gilaaa itu yg namanya gw ma ii lepek parah, dan bayangkan sangking mepetnya ma latian gw ke GI pake SANDAL JEPIT CONVERSE ! yaampunn malu bgt gw hahahhaa tp bodo amat gw, kata ii si itu berseni hahahahhaha. yg laen pd rapi2, ehh gw ma ii nyantai bgt haha. abisnya hrsnya latian dr jam2, malah jam4 br latian. mana smpet pulang, baju aja gw dianterin haha. trus trus nympe sana lgsg makan pastinya, gw lgsg mkan yg ada aja disitu ga tau ngambil apaan yg pnting makanan aje haha. rame bgt deh, ampe managernya tuh ngingetin kita bwat diem, yaiyalah secara gitu ipa 2 biang ribut ga mungkin diem. cowo2 apalagi smua udh kyk banci foto, ada kamera dikit lgsg ikutan ga mw ktinggalan, ampe naek2 kursi pula hahhahahaha trus trus katanya kursinya ada yg patah haha. malu2in emng, tpi seru yg jelas. makasi yaa dolly :))

oiaa, foto2 kita itu sgtlah byk, kbayakn malah mnurut gw. cowo2nya itu lho lebay abis haha. dan kalian smua bisa melihat betapa narsisnya kami ...




geng tarpat haha

yaa foto bareng org yg ultah hehe tp matanya kemana tu dol?

itulah foto2 kami, sebenernya masih sgt byk ada 108 malah di kamera gw haha. dasar anak jaman sekarang haha

No comments:

Post a Comment