Saturday, May 30, 2009

friday act

jumat kemaren gw byk bgt kyknya foto2 hahahhaa. makanya pngn gw posting hahahhaa. pertama pas delta, gw petra dan olin bereksperimen dgn kamera petra dan dinding delta yg berwarna warni itu pdhl cuma 2 warna kyknya kuning ma biru hahha. nah foto2nya ini aneh2, gw aja merasa klo gaya2nya aneh2 dan norak hahaha tpi tak apalah untuk lucu2an haha.



lihatlah tu foto, diliat dr kiri atas ampe kanan bawah, gaya pertama adalah manohara style tp ga jadi hahaha, trus gaya k2 manohara lagi, tp aneh gt haha, trus gaya ke3 sok hip hop rnb getoohh, turs gaya k4 mo sok2 dance lebay, trus gaya k5 sok imut najis, trus gaya k6 senyum biasa sih, gaya k7 hnya diam melongo, trus gaya k8 sok aseeekk getooohhh hahhahaa.

nah itu kan siangnya, malemnya gw k ultah temen sd- smp gw hehe. seneng deh ketemu temen2 lama lagi, jd bergokil2 ria lagi gw ma mereka.



nah itulah foto pas di ultahnya hehe. ada catlin, vania, gw, meing, vina, toni, ignas, yosua dan samuel hehe. tp disini malah ga ada org yg ultahnya ahahhahaha.

1 comment:

  1. awaaaww iya nihh dah lama bgt ga ketemu akhirnya ketemu juga yah hehehe

    ReplyDelete