Saturday, May 23, 2009

holaaaa

well, after a long holidayy hehe ga panjang2 juga sih, maksud gw stlh lama gw ga posting lg hehe akirnya skrg gw posting lg hehe. bingung ni mo ngomong apa, ooh mungkin crita ttg hr ini aja x ya? ni kan hr sbtu biasanya ada padus kan, gw udh bgn pagi dan sudah siap2 tapi taunya pas nyampe di skolah, gw ke lab bio tmpt biasa padus latian, ternyata ga ada org. langsung dah gw sms si tika, nadia, dan ii.
ii balesnya " blom, gw masi di rumah"
nadia balesnya " gw ga jd wil, ga ada yg nganter"
dan terakir aku menanyakan pd tika dan balesannya " ga ada padus wil, anak kls pada byk yg pagelaran"
GUBRAKX hahhahahahaa dan trnyata ga ada padus, lgsg aja gw pulang lg hehe, ntar jg mo ngrjain tugas klompok kimia nii breng kezia+sari+ii hehe. oiaaa pngn nnya lagi ahh, bimbel yg bagus mana ni? bingung gw masuk mana arrggkkk hehe. bantu aku dlm memilih hehe?

No comments:

Post a Comment