Saturday, June 27, 2009

3rd grade

hari ini pagi pagi jam 6 gw udh bangun, ga tau knpa, gw deg2an bgt ambil rapot. soalnya kemaren malemnya gw smsn ma indah, trus kata indah ada 2 orang di kelas gw yg ga naik. aduhhh gw indah ii kezia tuh yg lagi smsn ber4 panik, takuut aja. gw berdoa mulu dr kemaren malem. gw tuh takut banget sama nilai fisika gw ma sejarah. itu doangg. gw cuma takut merah di 2 nilai itu.

and then, pagi2 gw bangun trus mandi. jam stengah8 gw berangkat ke skolah ma nyokap, trus pas nyampe di kelas, nyokp gw dapet urutan ke3. masi sepi banget. nah yg pertama itu si esa, pas esa keluar gw tanya ke esa "ada merah ga lo?"
esa "ga"
gw "dapet rangking brpa?"
esa "rangking 8"

dan gw kaget, berarti pada turun dongg. makin takut aja nilai gw turun.
dan saat tiba waktunya, gw ga brani masuk ma nyokp, gw cuma nunggu diluar. dan melihat muka nyokap gw. klo nyokp gw mukanya ga ngenakin brarti nilai gw jelek, nah tadi tuh muka nyokp gw kaya ga bs digambarin itu marah/seneng hahahaha.
yawda gw tunggu diluar, pas gw keluar, nyokp ga ngomong apa2, wah makin dag dig dug gw takut nilai gw ancur. taunya pas gw buka

JENG JENG JENG

nilai gw bagus bagus. yaampunnnnn seneng bgt bgt hahahahahaa. makasi buat Tuhan Yesusku yang udh ngasih nilai nilai yg bagus. udah deh tenang bgt gw abis itu hehe.

aduuh ga kerasa udh kelas 3 aja. kecepetan ni, ntar lagi kuliah hufh mudah2an gw bisa lebih baik lebih baik lagi nantinya hehe. SMA cepet banget yaa, udah pisah lagi ma ipa 2 yg penuh dengan orang orang gilaaaaa. ipa 2 itu kelas yg paling ancur kayaknya hahahahaa.

YIHAAAAA AKU NAIK KELAS ! KELAS 3 niii hahahaaaaaa

No comments:

Post a Comment