Sunday, June 21, 2009

temu kangen

sabtu dan minggu ini berturut2 gw pergi hehe. dan dua duanya itu temu kangen dengan teman2ku.

dimulai dr hari sabtu : gw ketemu ma anak2 greja gw, ma cici rere dan christy, itu kita berempat temu kangen tuh hahahaha. abis udh lama bgt ga pernah jalan, mungkin klo dipikir2 jalan berempatnya yaaa ini baru pertama kali.


rere, wilo, cici, christy

sedikit gw melacur (melakukan curhat hehe) gw berempat ini dulu deket bgt, sahabat bgt lah, kemana2 dulu maennya ma mreka terus, nyokp2 udh pada kenal, vocal group pertama gw jg ma mreka hahahaha. tiap hari bisa dah tuh ketemu mulu tapi skrg sudah terpisah pisah (hiks hiks aku cedih) hehe. nah trus2 kita malah jalan2 dulu kemaren, ngebandel bentar sebelum ke rumah tiwy (tmen grejaku yg berulangtahun), ya jadi anak2 greja gw diundang ibadah ma makan2 gt di rumahnya. tp gw berempat malah baru dtgnya pas makan2 dan orang2 greja udh pada pulang hahaha. biarinlah, jd kita yg nguasain makanan. gw christy ma rere malah nambah mulu haha. trus yawda slesai pd makan, pd foto2 kita ber6 ma tiwy ma mice jg. yg lebih edan lagi tu si cici christy mice tiwy, mreka pd foto2 di dpn fly over hahaha edan itu org2. d tgh2 jalan rame begitu malah foto2 hahaha. gw ga ikutan abisnya udh ngantuk gw, aku kan tak biasa tidur malam, aku bisanya tidur malamnya jam 9 hahaha kan macih kecil hahahahaha najis bahasa gw! yaa trus abis pd bertalking2 ria dan berfoto2 ria, gw ma anak2 pulang. dan bagi cici mice dan rere, mereka gw buat kyk lagi naik halilintar. untung si cici ga cepirit di mobil masalahnya dia lg diare haha. yawda pulang deh gw abis nganter mreka satu satu. gilaaa kangenn euyy udh lama ga pernah ngumpul2 ma mreka.

dan pada hari minggu : pulang greja gw diundang ma vania (teman smpku) buat ke rumahnya, soalnya dia disidi. yawda gw dateng dong ma vina meing dan laura. dr jam 2 ampe jam 5 baru pulang gw. hehe. temu kangen juga dah tu ma temen2 lama di smp haha.


riri yanto ilham vani wilo vina laura

No comments:

Post a Comment