Tuesday, June 16, 2009

CRASCIO



itu nama pagelaran kelas gw hehe. awalnya gw sempet ragu karna kita jarang sangat latian. latian pertama di rumah dolly tp itu juga kbykn maen2 hahaha. trus latian k2 dimana ya? lupa gw, pokoknya latian bener2nya itu baru pas H-1 dan hari H'nya hahahahaa gokielll. tapi alhasil BAGUSSS dongg jadinyaa hahaha. kita bikin itu kayak awards2 gitu jadi pada formal smua. pertama dibuka dgn sambutan2 gtu, trus lanjut k nominasi2 dan drama musikal yg jadi puncaknya hehe. yg maen itu si ayu ma g-l4Nkz gahoeelll itu hahahaa. mereka mndalami peran sangatlah bagus, sgt gemulai mereka memainkannya hingga muncul pertanyaan dari sang guru musik kami, BU MEL "eh ayu ma gilang itu pacaran beneran?" hahahhaaaa. bguslah kayak kliatan beneran tu dramanya. pagelaran kls gw juga lama bgt kyknya hampir 2 jam klo ga salah haha. ni foto2nya cuma dikit sih yg gw masukin hehe


sari wilona kezia indah ii arcy

trus trus abis itukan slesai, trus pada nangis2an hiks hiks sedihhh ga mau pisahhhh walaupun ada kesel2nya tapi IPA 2 tuh parahhh dah the best! mulai dr awal masuk kls, udh bikin ngambek guru trus ampe pas terakhir kmrn pagelaran ipa 2 juga bikin marah bu mel yaampuunnnn, betapa ancurnya kelas kita. maafkan kami ya bapak dan ibu yg pernah kami jahili hehe.
NGERASA GA SI KELAS 2 TU CEPET BGT?



asik dah ngeliat ni kelas yg begitu campur aduk anaknya hahahahhaa. CRASCIO sukses! IPA 2 MANTAP! hehe

No comments:

Post a Comment