Friday, June 26, 2009

seharian brsama mano

kemaren pas abis lomba yg ttg gue mau hidup itu di atma. kita kan pulang tuh, itu sekitar jam 7 darisana pas acara slesai jg. trus abis itu tdinya kita kan mo naek busway, jd jalan dulu k jembatan pnyebarangan dongg, tp brubah pikiran jadinya naek taksi, yawda tapi sama aja emang hrs nyebrang2 juga. trus trus kan rame jg kan gara2 bener2 baru slesai tu acara. di tengah jalan dengan suasana angin cepai cepoi ,gw jalan ma ii. dan disitu byk anak smp, tau dah smp apaan, mreka lg duduk dijalan gt,

DAN TIBA TIBA ...

ada yg berteriak "ih MANOHARA"
hah? gw langsung kaget dongg hahaha. ii langsung ngomong ke gw "masa gw dikatain manohara?"
hahahhahhaa trus malah tmbh kenceng ditriakinnya "MANOHARA MANOHARA"
lah gw sih cuma bisa tawa2 doang, si ii'nya malah kesel dipanggil2 gtu. tp klo gw liat2 ya ii, lo mirip. gw ma dira langsung tawa2 "gila seharian jalan ma manohara" hahahahhahaaaaa.


No comments:

Post a Comment