Monday, July 20, 2009

blablabla

last saturday, i went to mega bekasi with my cousins, brothers and sisters. its my first time to mega bekasi haha. kampung bgt ya gw? biasalah jarang2 gw maen ke bekasi. kenapa bisa nyampe ke bekasi gw maennya? karna sodara2 gw lagi pada ngumpul ngumpul dan rumahnya kebanyakn didaerah bekasi smua, yaa sudahlah mumpung lagi ga ada kerjaan gw kaka gw dan sodara2 gw maen ke bekasi. dan diajaklah kami ke mega bekasi itu untuk nonton doang, dan bagi gw ini tempat nonton terjauh gw haha abisnya jarang2 gw nonton ampe bekasi biasanya juga daerah jakarta haha. we watched harry potter and the half blood prince. dannnnn bagi gw itu membosankannnnnn sangat! crita smua isinya hhmm. yaudalah tak apa, yang penting bisa rame2 aja hehe bersebelas kita nontonnya hehe.


calvin, me, ka felix, iren


lalu lalu lalu hari minggu kemaren gw ga bisa tidur. dan ditengah malam yang sunyi senyap itu, aku malah mengambil kameraku dan berfoto2 seperti orang gila ga ada kerjaan haha. abisnya gw blom ngantuk hehe.


No comments:

Post a Comment