Tuesday, July 21, 2009

study study


fisika dan kimia bercampur jadi satu

oh no! i'm so boringggggggggg, so tiredddddd but i need some joke or something like that for make me happy again hhmm. i need sariiii (sang penjayus sejati hehe). curhat dikit hari ini cape letih lesu lemah lunglai ni gw hahaha. pulang sekolah hr ini udah paling sore dan langsung lanjut dengan les! tapi emang harus tetep semangat gw, demi mengejar cita cita dan universitas yang terbaik hehe. tapi cape cape gini gw masi butuh hiburan juga dong, jadi selesai blajar gw ol deh hehe posting posting. gilaaaaaaaaa skrg gw udh berniat buat harus lebih rajin lagi, jadi tadi gw belajar fisika sama kimia. wuihhhhhhhh mantep dah tuh! ampe bosen sendiri gw liat tu soal soal, tapi yaudalah kelas 3 emang gitu hehe. harus usaha !


bisa dilihat gw sedang blajar lagi tu fisika. cayooooo pasti bisa!

No comments:

Post a Comment