Saturday, July 11, 2009

sabtu ceriaah

being happy doesn't mean everything's perfect, it means that you decided to look beyond the imperfections.

kata kata ini yg pas gw bangun udh masuk aja di inbox gw, biasa ucapan slamat pagi dr para fans fans yg ingin tau kegiatan keseharian gw getohh hahahahahaa. ga deng itu dr para sahabatkyuu haha. hari ini mnurut gw menyenangkan, penuh dengan keceriaan (lebay) karena :

1. gw udah agak mendingan dr sakit gw yg menyiksaku selama akhir liburan ini dan gw bisa diem2 makan coklat haha asikk setelah lamanya gw tahan2 haha

2. gw udah bisa keluar rumah buat jalan jalan dikit (walaupun td gw cm ke tempat les buat nnya soal bayarannya hehe)

3. rere dateng ke rumah gw dengan berpakaian sangatlah rapi padahal ga kmana2, lebay lo woy haha. dan tujuannya dia dtg adalah story telling about love story'nya dengan seorang duda (bukan deng remaja kok, anak muda kyk kita tapi si rerenya sendiri ngatain duda haha parah anda)

4. christy menyusul dan akhirnya klo ada christy, topiknya tidak lain dan tidak bukan adalah KING OF POP. tapi tadi lagi niru gayanya jackson5 yg dilagu 'i want you back'. asikk bgt dah!

5. dan cici pun datang!

6. dan reuni kembali kami berempat hahahhahahahahaa menyenangkan. yaa seenggaknya mereka menghibur gw yg bosan terkurung di rumah karena sakit ini dong hehe. thank you ya youuu guysszzz hahahaha. penuh keceriaaan di sabtu ini hahaha.

7. dan yg terakhir, gw tau klo kelas gw enak2 hehe. 12 IPA 3. karena arsy yg mesen kelas, ternyata kita dpt bareng lagi. gw sekelas lagi sama chairmate gw si KEZIA, trus vokalis OJ si II (cuit cuit pokalis OJ boo haha), trus sama SARPAY (orang yg paling jayusssss), trus dgn yg lain2 lah, byk dan katanya asik2 anaknya. gw berharap di kelas 3 bisa blajar bener bener, udh ga mau main2 lagi ah! ayo nak kejar cita citamu! God bless me! hehe

No comments:

Post a Comment