Sunday, July 5, 2009

penculikan

ekstrim ya klo dibilang penculikan? haha sebenernya bukan penculikan sih, yaa namanya anak muda jaman sekarang emang bahasanya lebai lebai haha. sebenernya ngumpul2 lagi ma anak greja. ini idenya si cici ma rere, dasar orang2 edan, cuma bilang lewat sms ma telp doang lagi secara dadakan langsunglah saya diculik untuk pergi menemani mreka haha.
rere dan cici : "ntar kita jmpt di rumah yaa"

hal yg gw langsung pikirkan, gmana gw ijin ma nyokpnya? udh jam 7 malem pula, gila apa mo kluar malem2? haha. yauda gw ga ijin, abisnya gw takut. gw ijinnya tunggu anak2 baru pada dtg jmpt dulu hehe. tu 2 anak sedeng itu dateng trus baru deh gw minta ijin barengan mreka. yaaa nyokap langsung kasih, lagian juga mreka temen gw dari kecil balita jadi pasti taulah mreka itu kayak apa hehe.

yauda langsung deh jalan bertiga sebenernya harusnya ada si xtie, tapi dianya lagi di bandung. yaudaa deh bertiga doang. jalan makan trus nemenin si rere yg bisa bikin gw dan cici menunggu dia agak lama. hufhh dasar anak muda jaman skarang hahaha.

No comments:

Post a Comment