Tuesday, August 25, 2009

DIY

gw cuma lagi iseng iseng aja, abis nganggur hehe yaudaa tanganku mulai gatal untuk membuat sesuatu. dan akhirnya gw malah bikin prakarya, ga tau apa sebenernya yg gw pengen buat, yg penting gw maenan lem lah, berantakin kamarlah hahaha. dan sampai pada tujuan pembuatan gw, akhirnya gw memutuskan untuk membuat kalung. tapi gw juga ga tau mo bikin gimana, kan gw paling ga bisa bikin2 begituan dengan rapi hehe. lalulalulalu barang2 yg banyak terlantar di lemari gw, gw kluarkan dan gw obral2in tuh (apa sih obral bahasa gw?haha) gw pilih2 mana yg pengen gw jadikan prakarya itu haha. dan akhirnya gw buat tuh, rumayan lama juga tuh gw buatnya dan alhasil kamar gw kotor dengan serpihan2 kain kain dan tali talinya itu haha. dan hasil kalung buatan gw ni hehe

TADAAAAAAAAAAAAAAA

Rata Tengah



No comments:

Post a Comment