Sunday, August 2, 2009

kocar kacir

aduh dari kemaren ampe skrg ni hari ini hari minggu yang ceria ini harusnya, tapi gw malah bertepar tepar ria di rumah. parah kebo bgt, bener2 tidur mulu sangking kecapeannya. tapi yaudalah gpp, drpd pas hari biasa gw malah tepar, mending pas sabtu minggu gini. yaa dimulai dr kemaren (sabtu 1 agustus) kegiatan pertama gw :

1. pergi ke skolah buat padus dan ngumpul pk. itu kira kira ampe jam 10 gw di skolah laluuuu abis itu latian band di rumah fahmi buat manggung minggu ini. yauda nyampe rumah fahmi jam stengah 11 dan langsung latian kita smua sampe jam 12.

2. trus jam 12 gw ma ii balik ke rumah gw, gw ganti baju lalu langsung jalan lagi ke gading. kalo ini emang gw pengen, rumayan makan2 gratis ma anak2 VG hehe.

itu bareng tika ulima berto valen dan gw b2 deh. hhmm di gading ampe skitar jam4 gitu deh!

3. gw ma ii pulang dan langsung ketemuan ma faber dan gilang di halte busway gitu kan. tapi ternyata gilang ma faber sms ke ii bilang klo kita disuruh jalan duluan aja, mereka jg mo naek taksi. BETAPA BETEnya gw ma ii? udah ditungguin itu yang bikin gw ma ii makin kocar kacir dengan waktu. mana PJ kita "ka hanny" udah nelp2 ii mulu, nnya dimana? soalnya kita ditungguin buat gladiresik. dan akhirnya nyampe di snayan buat GR jam stegah6an gitu. kirain nyampe2 kita bakal dimarain gara gara ngaret, taunya ga! emang dah ka hanny baeeeee beudddd dah! hahaha. trus yauda selesai GR jam 8. dan para cowo cowo itu pada mo makan, gila yaa gw udah ga niat bgt dah buat makan! gw cuma pengen PULANG! dan nyokp gw juga udh sms suruh pulang. tadinya gw pengen naek taksi, tapi macam orang berduit aja dr snayan ampe rawamangun bisa bayar brp gw ntar? hahaa. ga jadi deh, trus tiba2 nyokp nelp dan akyu mo dijemputt! ACCCIIIKK! hahahahaha dan akhirnya gw pulang. tapi yg laen masi nunggu, mreka pd bareng ii. yauda gw pulang duluan. dan kira2 nyampe rumah jam stegah 10. hufh betapa capeknya seharian gw kluar kluar mulu.

DAN PADA HARI MINGGU (2 agustus)
bangun dari jam 06.00 dan langsung ditelp ma ii. kita berbincang2 ttg kostum, lalu abis itu gw mandi, dan siap2 lalu skitar jam 7 lewat 15 gw jalan ke rumah fahmi buat jalan barengan ma anak2. taunya nyampe sana, baru ada si fahmi tuan rumah dan faber sang vokalis. yg laen blom dtg, yauda menyusul ada rio dan gilang dan lucky sang manajer dan iiiiiiiii yg paling telat. jangan diulangi ya ii hehe. di jalan, seperti biasanya kita udh ditelpin sama ka hanny itu PJ kita itu, dia juga udah agak marah2 mungkin gara2 kita telat mulu. yauda nyampe sana skita 08.50 trus langsung ke backstagenya dan GW KETEMU MALIQ. gilaaaaa ganteeengggg bgt hahahahhaha, apalagi lale nya hehe. NAMUN ADA BERITA YANG GA NGENAKIN BANGET, dan sebenernya bikin gw agak DOWN !
drummer band gw ga dateng! dikarenakan kena kecelakaan, diserempet bus. dan udah susah jalan. mo gilaaaaaaaaa gw dengernya. tapi yaudalah, harus tetep tampilah. dan akhirnya kita pada akustikan. yaaa kita ga tau bagus/ ga, yg penting give the best ajalah. slesai 3 lagu kita bawain, makan trus pulang deh. pulang pulang bener2 langsung tepar gw, tiduuurrrrrrrrr.
oh iya HAPPY SUNDAY ya!

No comments:

Post a Comment