Sunday, August 9, 2009

selamat hari burung mimi dan olin

HAPPY BIRTHDAY HIDAYATI TAMIMI dan CHAROLINA MARGARETHA hehe.
gilaaa hari ini full sama ultah temen, siang makan di mimi. malemnya makan di olin haha aseekk dah kenyangg amat dah! hahaha.

pertama buat mimi, maaf bgt gw ga ikut nyeplokin lo! kesiangan trus disuruh langsung ke sekolah gw huh! makasi ya mi udh ditraktir! hehe


cebok mimi theo wilo caca

kedua, olinnnnnnnnnn !
gilaa gw seneng bgt bisa bikin lo kbingungan haha. gw ma ii berhasil aseek dah! maaf ya gw ngeboong ma lo, abis demi surprise buat lo ! ni smua idenya arsy ni, emang arsy bae bgt dah hehe. olin kau cantik kmaren haha.


olin wilo vani ii


HB OLIN :)

pokoknya buat kalian b2 yang udah 17 tahun, makin dewasa ya, pokoknya tambah2 trus deh hehe. okoke? wish u all the best.

No comments:

Post a Comment