Wednesday, August 19, 2009

the result

yak! setelah melewati masa masa ulangan yg full minggu minggu kemaren itu, akhirnya beberapa nilai itu keluar. dan betapa senangnya hatikuuuuu kimia ku tidak remed, nilai gw bagus. trus trus pkn juga ga. padahal pkn itu kata2nya ribet dan bikin gw jadi kebolak/i, tapi untungnya gw ga remed. asik asik hehe. trus trus klo mat, emang gw udah pasrah karna dari 25 soal, gw cuma jawab 14 soal. mo gilaaaa gw ngerjain tuh soal hehe. lalu fisika blom dikasih tau sampe skrg, bio juga blom. penasarannn gw ma tuh nilai nilai hehe. trus mandarin tadi dapet 100 gw hehe. ngafalin kosakata gitu hehe, tumben juga cepet td gw ingetnya hehe. semoga nilai nilai yang lain juga dpt nilai bagus gw. harus lebih rajin lagi gw, ayo ayooo cayoooooooo wilooo! study for UGM + UI !

No comments:

Post a Comment