Sunday, August 23, 2009

dufan edan

sabtu kemaren gw ma temen2 greja gw (cici rere mice tiwi decy) ke dufan. lumayanlah awal puasa gitu jadi sepi lah hehe dan harganya lagi murah lho! itu pas dateng sepi bgt deh, enak jadinya ga perlu ngantri2 lagi kita buat maen.
tujuan pertama : BALADA KERA (ini gw malah foto foto, ngemil, ngegosip didalem tuh balada)
kedua : ke NIAGARA ! tapi disini si cici ga naik, jadi cuma ber5.

ketiga : rumah miring (didalem rumah miring, kita malah taruhan lari haha)
keempat : rumah kaca
kelima : poci poci (ini permainan ngeselin, bikin gw pusing -_-)
keenam : halilintar kecil. disini baru pernah yg namanya gw naik halilintar kecil ini bukannya jalannya maju tapi mundur. yaampun kaya lagi di rewind aja dah tuh haha.
ketujuh : KICIR KICIR.

mantap ini tapi si mice ga naik yaudahlah dia cuma moto2in kita aja hehe.
kedelapan : KORA KORA.

gw ma rere naik dan duduk dipaling belakang dan cuma ber2 yg dibelakang. yaudah kita sorak2an ma desy ma tiwi yg diseberang sambil berdiri diri.
tapi abis itu, gw diem bgt, enek parah. dan baru pernah gw ke dufan ampe bisa enek kaya gini. gilaaaaaa tapi ga bisa muntah, yaudah tahan aja gw. yg laen udah pd jalan, gw jalan di paling blakang, udah lemes bgt. abisnya kicir2 tadi lama, kora2 juga lama bgt dimaininnya. bikin mual.
kesembilan : Perang bintang. disini gw malah tidur bukannya main sangking gw pusingnya.
trus pas udah selesai, cici ma desy mo naik rajawali yauda kita tungguin aja tu kucrit naik. lalu kita makan abis itu duduk2 lama sambil ngbrol2 skalian nurunin makanan.
kesepuluh : Pontang panting. leher gw sakit disini + kegencet gencet ni gw ma desy haha
kesebelas : halilintar. nah ini gw naik 2x
keduabelas : TORNADO !

nah di tornado byk bgt ni critanya, desy nangis ampe mulut kluar busa. trus mice juga nangis hampir pingsan. dan lama bgt kita dibawa bermain dengan tornado itu. mantap dah! gw rere cici sih seneng2 aja hahaha tapi kan mice sama desy udah ga tau dah ngomong apa aja tuh haha. mice ngabsenin orang pas triak2 di tornado hahaha malah nyebut2in nama orang 1'1 trus sempet2nya pula tuh anak meper ke clananya cici gara2 keringetan tangannya haha. sedangkan desy yg disamping gw, wuihhh dia nangis udah kejer bgt trus udah ampe berdoa dan mulutnya ampe bebusa yaampunn kasian juga ngeliatnya haha. pas turun langsung pd marah2 ma mas2nya haha tapi tawa tawa juga tuh anak haha.

tampangnya ga ada yg bener haha
ketigabelas : BIANGLALA. yaampunnn ni gw malu naik ini, karna gw ga brani. tapi sok2an aja gw dan pas naik, cici rere dan desy puas bgt ngetawain gw karna gw takut bgt. lagian udah tinggi pelan pula jalannya. gw triak2 minta turun tapi mana bisa? haha yauda gw cuma bisa nunduk trus merem. takuttt abisnya. haha ciut gw naik tuh bianglala haha
keempatbelas : ARUM JERAM. nah inilah penghabisan kita. kita naek ampe 3x, tapi mice ga ikutan. dan smua kompak basah, ga ada yg ga basah. daleman2 aja basah smua haha. seruuu dah dan kita pulang kebanyakan pd basah2 dan kita naik busway haha. pada bawa bj ganti sih, tapi yaa ada yg nyeplak2 dikit gt haha. yg kasian tuh si rere, ga bawa baju akhirnya dia beli clana trus pinjem baju mice dan warnanya nabrak parah, udah kaya anak anak apa aje hahaha baju warna pink clana kaya boxer gitu warna ijo tapi tas kulit dan sendal jepit haha.

lihatlah lepeknya kita hiih haha
seruuuuuuuuuu dah ke dufan kemaren dan hari ini badan gw sakit2 smua haha. oiaaaa happy sundayyy :))

No comments:

Post a Comment