Monday, August 17, 2009

HAPPY BDAY INDONESIA

happy bday happy bday happy bday indonesia

yaak! di hari ulang tahun indonesia yg ke 64 ini, sgt membanggakan untuk gw karna gw bisa jadi obadenya di istana negara hehe. seneng seneng seneng + bangga yaampunn hehe. trus kan gabung tuh sama GBN, parah keren bgt jadinya mana kostumnya pada lucu lucu lagi dr berbagai daerah di indonesia ada smua. trus ditambah lagi orkestranya yg udah kayak lagi denger kaset asli tau ga, bagusssssss! pengen bisa juga jadinya kaya mereka. walopun tmpt obadenya jauh dr tmpt pak presiden kita, tp tetep aja gw bangga bisa nyanyi disitu. what a great day! gw bisa ikutan live, gw ma ii ma ina udah kaya orang apa aja, merinding mulu bawaannya ngedengerin musik2nya hehe. COOL !

GIVE THE BEST INDONESIA !

No comments:

Post a Comment